Obat Alami Untuk Ambeien

Posted by Obat Alami Monday 30 June 2014 0 comments
Obat alami untuk ambeien - Penyakit ambeien atau yang sering juga disebut penyakit wasir merupakan penyakit yang muncul pada bagian anus. Penyebab munculnya penyakit ambeien dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti, duduk atau berdiri terlalu lama, salahnya sikap dan juga gerak pada saat berolahraga, mengedan terlalu keras, atau bisa juga disebabkan karena keturunan.

Tentang Penyakit Ambeien

obat alami untuk ambeien


Penyakit ambeien atau wasir dibagi menjadi dua bagian, yaitu ambeien luar dan juga ambeien dalam. Ambeien luar biasanya ditandai dengan terdapatnya benjolan di sekitar anus dan sering terasa gatal dan sedikit ngeri. Sedangkan penyakit ambeien dalam akan keluar darah saat sedang buang air besar, akantetapi bila keadaan ini dibiarkan terus menerus maka akan muncul juga benjolan seperti yang terjadi pada penyakit ambeien luar.

Gejala Penyakit Ambeien

Berikut merupakan gejala atau tanda-tanda yang biasanya dirasakan oleh para penderita penyakit ambeien, diantaranya seperti :
  • Adanya darah yang keluar melalui anus.
  • Keluarnya lendir.
  • Sering merasakan tidak nyaman pada bagian anus.
  • Mengalami anemia sekunder.
    Timbul rasa nyeri pada saat bab akibat rangsangan syaraf sekitar anus.
  • Penderita wasir biasanya sulit duduk tenang karena ada pembengkakan direktum yang menyebabkan rasa nyeri.
  • Muncul benjolan disekitar anus.

Obat Alami Untuk Ambeien

Obat alami untuk ambeien - Kabar baik bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit ambeien dan tengah mencari solusi pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit ambeien selain dengan cara medis atau operasi. Pengobatan yang saya maksud adalah dengan obat herbal Ace Maxs yang dapat menyembuhkan penyakit ambeien yang Anda derita secara efektip serta tanpa menyebabkan efeksamping.

ACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

obat alami untuk ambeien
Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit Ambeien atau Wasir.

Selain kulit manggis, dalam obat herbal Ace Maxs juga terdapat juga kandungan daun sirsak yang membantu untuk menyembuhkan penyakit ambeien. Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.

Itulah manfaat dari obat herbal Ace Maxs sebagai Obat alami untuk ambeien. untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit ambeien atau wasir, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan Obat herbal ace maxs.

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Kirim sms ke No. 082.316.204.620 dengan Format
ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
ACE : 3 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx
*ACE merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan !!
Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh..

obat alami untuk ambeien





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Untuk Ambeien
Ditulis oleh Obat Alami
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalami8.blogspot.com/2014/06/obat-alami-untuk-ambeien.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment