Obat Alami Untuk Wajah Lumpuh Sebelah

Posted by Obat Alami Sunday 8 June 2014 3 comments
Obat alami untuk wajah lumpuh sebelah ,-  Kejadian wajah lumpuh sebelah atau yang disebut dengan Bell's Palsy akhir-akhir ini sangat banyak dialami, kebanyakan keluhannya adalah wajah sebelah terlihat miring atau tidak simetris, dan sebelah matanya susah untuk menutup dan mengeluarkan air mata.

Terkadang penderita bell's palsy tersebut menganggap hal tersebut adalah serangan stroke, memang salahsatu penyebab wajah lumpuh sebelah secara mendadak adalah stroke, akantetapi ada juga penyebab lainnya yaitu Bell's Palsy.

Tentang Apa Itu Bell's Palsy / Wajah Lumpuh Sebelah




Bell's Palsy merupakan suatu kelumpuhan wajah sementara yang diakibatkan kerusakan atau terauma yang terjadi pada salahsatu syaraf wajah. Bell's Palsy ini merupakan salah satu penyebab paling banyak terjadinya kelumpuhan pada wajah atau wajah lumpuh sebelah. Biasanya, bell's palsy mempengaruhi hanya pada salahsatu bagian syaraf wajah saja, namun ada juga yang terjadi pada kedua belah syaraf, akan tetapi yang ini sangat jarang sekali terjadi.

Gejala Wajah Lumpuh Sebelah / Bell's Palsy


Kejadian wajah lumpuh sebelah dimulai secara tiba-tiba, dan akan mencapai puncaknya setelah 48 jam, gejalanya pun berbeda-beda pada setiap orang, ada yang hanya mengalami kelemahan ringan, sampai terjadinya kelumpuhan total. Gejalanya berupa berkedut, mengalami kelemahan atau kelumpuhan, terkulainya kelopak mata, mulut yang miring, mulut dan mata kering, terjadinya gangguan rasa kecap. Berikut lebih lengkapnya mengenai Gejala bell's palsy :
  • Terjadinya kelumpuhan atau melemah salah satu sisi wajah sehingga wajah menjadi miring atau merot.
  • Sulit untuk menutup mata pada sisi wajah yang mengalami kelumpuhan.
  • Mata kering dan iritasi.
  • Hilangnya atau berkurang kemampuan rasa kecap.
  • Merasakan nyeri di belakang telinga.
  • Mati rasa pada sisi wajah yang mengalami kelumpuhan.
  • Sensitif terhadap suara.

 

Obat Alami Untuk Wajah Sebelah Akibat Bell's Palsy


obat alami untuk wajah lumpuh sebelah ,- untuk membedakan antara wajah lumpuh sebelah yang dikarenakan stroke atau wajah lumpuh sebelah yang diakibatkan bell's palsy sebaiknya diperiksakan terlebihdahulu kepada dokter. Berikut adalah sedikit info tentang perbedaan antara wajah lumpuh sebelah yang diakibatkan oleh stroke dan bell's palsy.

Wajah lumpuh sebelah karena stroke terjadi akibat adanya penymbatan aliran darah menuju otak, sedangkan wajah lumpuh sebelah karena bell's palsi terjadi akibat infeksi virus yang menginfeksi otot wajah dan terjadi pembengkakan. Itu artinya, pengobatan wajah lumpuh sebelah yang diakibatkan oleh bell's palsi dapat diobati dengan obat-obatan yang mampu melawan virus.

Apabila kelumpuhan menyebabkan mata susah untuk ditutup, pastikan setiap beberapa jam diteteskan pelumas tetes mata untuk mencegah terjadinya iritasi pada mata.

Untuk membantu pengobatan bisa menggunakan juga ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, kandungan anti peradangan,dan anti virus yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat efektip untuk membantu mempercepat pemulihan dari penyakit bell's palsy ini.


Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Daun sirsak juga sangat membantu dalam proses penyembuhan bell's palsy, karena didalam daun sirsak tersebut terdapat anti inflamasi, anti peradangan dan anti virus, yang mampu melawan berbagai virus penyakit.

Untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita wajah lumpuh sebelah yang diakibatkan bell's palsy, Anda dapat memilih pengobatannya secara alami dengan Obat alami untuk wajah lumpuh sebelah dari Ace Maxs.

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Kirim sms ke No. 082.316.204.620 dengan Format
BOA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
BOA : 3 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx
*ACE merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan !!
Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh..






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Untuk Wajah Lumpuh Sebelah
Ditulis oleh Obat Alami
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalami8.blogspot.com/2014/06/obat-alami-untuk-wajah-lumpuh-sebelah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 comments:

Unknown said...

Cukup bermanfaat , hanya saja kurang lengkap .. produk apa saja yang bisa menyembuhkan atau menangkal stroke. Soalnya di jaman sekarang makanan penyebab stroke sudah marak

Unknown said...

Ada beberapa metode yang bisa kita lakukan untuk mengetahui lebih dini jika kita akan terserang stroke yaitu metode FAST. Saya pribadi sudah mulai makan minyak ikan yang banyak omega-3 supaya ga kena stroke

Unknown said...

pertanda ejakulasi dini

Ejakulasi dini tak cuma berlangsung waktu jalankan jalinan seksual, melainkan tengah mampu berlangsung sewaktu masturbasi. Ejakulasi dini diklasifikasikan jadi dua, ialah ejakulasi dini hakiki dan ejakulasi dini sekunder. dengan cara logika, Klinik Apollo piawai Kelamin Jakarta ejakulasi dini radikal mampu ditandai dengan:

• Ejakulasi yg senantiasa atau nyaris senantiasa berjalan dekat tunggal menit penetrasi vagina.
• Ketidakmampuan pada mengembalikan ejakulasi terhadap tiap-tiap atau nyaris tiap-tiap penetrasi vagina.
• Konsekuensi pribadi yg negatif, seperti frustasi, tensi atau menghindari keintiman seksual.
• pertanda Ejakulasi dini sekunder nyaris serupa bersama ejakulasi dini mendasar, bedanya ejakulasi dini sekunder berlangsung sesudah kamu sempat sehat asal ejakulasi dini radikal, selanjutnya berlangsung lagi.

Apabila kamu memiliki persen Pengobatan ejakulasi dini yg ampuh di atas, sebaiknya kamu cepat bagi lakukan pengobatan sebelum pertanyaan kamu kerugian bakal makin memperparah keadaan badan anda.

Demikian sebentar tasyrih mengenai Pengobatan ejakulasi dini yg ampuh, jikalau timbil terkandung menyosor kamu, langsung diobati, pengobatan Klinik Apollo profesional kelamin yg telah terjamin khasitanya memulihkan penderita bermacam macam problem kelamin Andrologi dan Ginekologi.

“ aku awal Klinik Apollo biaya terjangkau memiliki pemecahan guna memulihkan perkara kamu “

Jika kamu meraup urusan di atas, kepada berita lebih lanjut dan silakan dengar pendapat cepat bersama “ DOKTER ONLINE free “ 021-62303060 / 0813-1518-6262

article from: Klinik Andrologi
Peringatan : Sekali lagi apabila anda merasa artikel ana belum terang atau ada hal lain, sehingga kamu dapat klik Chat Online, di mana profesional saya dapat menjawab keluhan kamu, atau hubungi nomer (021)-62303060. Klinik Apollo Jakarta mengharapkan mudah-mudahan kamu selalu sembuh.

Klinik andrologi jakarta pusat | sirkumsisi kulup panjang

Ejakulasi dini | Klinik Apollo spesialis kelamin

Chat Online | Free Consultasion

Post a Comment