Obat Alami Untuk Sakit Saat Kencing

Posted by Obat Alami Sunday 21 September 2014 0 comments
Obat alami untuk sakit saat kencing -, Apakah anda tengah mengalami keluhan nyeri saat buang air kecil atau kencing? dan sedang mencari alternatif pengobatannya? disini saya akan memberikan informasi lengkap seputar penyakit nyeri saat kencing, serta pengobatannya dengan obat alami untuk sakit saat kencing dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Tentang Sakit Saat Kencing

Keluhan sakit saat kencing atau yang sering juga disebut dengan anyang anyangan adalah salahsatu gejala dari penyakit Infeksi saluran kemih, hal ini bisa saja diakibatkan oleh virus dan juga bakteri, yang menyebabkan tidak lancarnya saat buang air kecil, dan apabila virus dan bakteri tersebut telah berkembang, bisa menyebabkan infeksi saluran kemih yang serius.

obat alami untuk sakit saat kencing

Penyebab utama dari penyakit infeksi saluran kemih atau nyeri saat kencing adalah bakteri E coli, bakteri tersebut banyak terdapat dalam tinja manusia, serta dapat hidup di kolon. Biasanya wanita lebih beresiko untuk menderita penyakit ini, hal itu disebabkan karena urtera wanita lebih pendek daripada urtera pria, sehingga bakteri tersebut lebih mudah menjangkaunya.

Obat Alami Untuk Sakit Saat Kencing

Obat alami untuk sakit saat kencing -, salahsatu pengobatan yang dapat membantu menyembuhkan keluhan sakit saat kencing adalah dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Mengapa kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati keluhan sakit saat kencing?

Hal itu dikarenakan kandungan anti virus dan anti bakteri yang terdapat dalam daun sirsak dan kulit manggis yang sangat bagus, sebagaimana telah diketahui bahwa penyebab dari nyeri saat kencing ini adalah bakteri dan virus, sehingga obat yang mengandung anti bakteri dan anti virus sangat baik untuk mengobati keluhan tersebut.

Kandungan Kulit Manggis Untuk Mengobati Sakit Saat Kencing

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

obat alami untuk sakit saat kencing

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan Daun Sirsak Untuk Mengobati Sakit Saat Kencing

Pada daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti gigantetronin, linoleic acid muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. serta mampu memperlancar sakit kencing sehingga keluhan yang di rasakan oleh si penderita akan membaik dan sembuh.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati keluhan sakit saat kencing, untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah mengalami keluhan sakit saat kencing, Anda dapat memilih pengobatannya dengan Obat alami untuk sakit saat kencing dengan obat herbal Ace Maxs.


CARA PEMESANAN ACE MAXS
Kirim sms ke No. 082.316.204.620 dengan Format
BOA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
BOA : 3 botol : Jamaludin : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx
*ACE merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan !!
Terimakasih telah berkunjung, semoga lekas sembuh

obat alami untuk sakit saat kencing





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Untuk Sakit Saat Kencing
Ditulis oleh Obat Alami
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatalami8.blogspot.com/2014/09/obat-alami-untuk-sakit-saat-kencing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment